Sasaran Mutu Strategi Pencapaian Target Capaian
1. Peningkatan Kerjasama nasional &internasional 1. Peningkatan kemampuan bahasa asing.
2. Meningkatkan kegiatan promosi dan penggalangan kerja sama nasional &internasional
Jumlah kerjasama meningkat.
2. Mahasiswa memiliki reputasi nasional 1. Pengembangan system rekruitmen mahasiswa yang mengakomodasi mahasiswa yang memiliki potensi untuk berprestasi.
2. .Pengintegrasian program prestasi mahasiswa dengan kurikulum.
3.Pengembangan kelompok studi.
4.Pengembangan kecendikiawanan mahasiswa.
5.Peningkatan kemampuan akademik mahasiswa
6.Melakukan pendataan prestasi dan kegiatan mahasiswa baru
Keikutsertaan  mahasiswa dalam kompetisi akademik meningkat Jumlah mahasiswa yang memperoleh kejuaran meningkat
3.Lulusan berkarya sesuai bidang keilmuan yang mencakup di bank, peneliti, pendidik, Pegawai negeri sipil bidang perencanaan daerah, dalam kurun waktu kurang dari 6 bulan sebanyak  80%. 1. Telaah Kurikulum
2. Membuat Link ke Perusahaan/pengguna
3. Mendatangkan praktisi/pakar
4. Pengembangan  kelompok studi
5. Kolaborasi penelitian mahasiswa dengan dosen.
6. Kolaborasi pengabdian dosen –mahasiswa
7.  Meningkatkan akademik
8.  Meningkatakan kecendikiawaan mahasiswa
9. Membuat jaringan alumni
10.Tracer Study
11. Peningkatan softskill mahasiswa
1. Tingkat serapan alumni sesuai bidang keilmuan meningkat.
2. Komunikasi antar alumni aktif.
3. Tersedianya data tentang alumni
4. Mahasiswa memiliki job seeking skill. (CDC)
4. Mahasiswa menyelesaikan studi tepat waktu. (%) 1.Telaah kurikulum menuju ketepatan waktu lulus dan kompetensi lulusan.
2.Pemberian materi orientasi program studi pada mahasiswa baru
3.Optimalisasi pembimbingan akademik.
4. Optimalisasi pembimbingan skripsi
Rata-rata masa studi 4 tahun
1.       Lulusan mampu berk
2.       omunikasi global (skor TOEFL)
1. Menjadikan skor TOEFL sebagai salah satu syarat ujian akhir.
2. Perubahan kurikulum dengan memasukan muatan bahasa Inggris lebih banyak
3. Peningkatan penguasaan bahasa asing oleh dosen.
4. Penggunaan referensi berbahasa Inggris
Semua lulusan memiliki nilai TOEFL minimal 400.
6. Publikasi dosen dalam jurnal terakreditasi, dan media massa (buah) 1. Pelatihan metodologi penelitian dosen.
2.  Pelatihan penulisan artikel
3. Pelatihan sitasi
4. Mengembangkan kerja sama dengan pengelola jurnal
5. Memberikan insentif.
6. Melakukan kerjasama dengan penerbit
1. Penelitian meningkat
2. Publikasi  meningkat
7. Dosen memiliki indeks kinerja dosen 3.00 (%) Peningkatan kualifikasi dan kompetensi dosen melalui
a. Pelatihan metoda pembelajaran dan evaluasi
b. Memfasilitasi dosen untuk melakukan tri dharma
c. Pengembangan sistem pengukuran kinerja
Dosen memenuhi kualifikasi IKD 3.00.
8    Indeks Kepuasaan Stakeholder minimal 3.00 (skala 4) 90% 1.   Pertemuan dengan orangtua/wali.
2.   Pelepasan wisudawan/wisudawati.
Perbaikan layanan
Tersedinya sistem komunikasi yang baik untuk stakeholder
9.  Akreditasi prodi minimal B/ A 1.  Pelaksanaan Evaluasi diri
2.  Implementasi  Pencapaian Sasaran mutu
3.  Workshop penjaminan mutu.
4. Audit Mutu Internal dan eksternal
 Akreditasi prodi A
10.  Peningkatan jumlah dosen Study lanjut  S3 dengan biaya dari luar 1.  Mapping study lanjut
2.  Meningkatkan kemampuan bahasa asing.
3.  Mengirimkan dosen ke kegiatan persiapan study lanjut (talent scouting)
1.  Jumlah dosen  study lanjut meningkat.
2.  Dosen yang memperoleh beasiswa meningkat