PKM itu untuk apa ?

PKM merupakan Program Kreativitas Mahasiswa, dimana PKM merupakan suatu media untuk mahasiswa menyalurkan minatnya, baik dalam penelitian, pengabdian masyarakat, penerapan teknologi , Kewirausahaan, Gagasan tertulis, Artikel Ilmiah, Karya cipta.

Kenapa harus PKM ?

Karena di EP UAD mensubmit PKM dapat memudahkan skripsi (Menurut aturan EP UAD), selain suatu kewajiban mensubmit PKM yang baik juga mampu menaikkan kemungkinan Institusi untuk menaikkan nama instansi itu sendiri, kelebihan lain jika membuat PKM yaitu mampu meningkatkan wawasan dan pengalaman mahasiswa.

PKM Rangers itu apa ?

Jadi PKM Rangers itu adalah sebuah wadah yang memfasilitasi persiapan PKM agar dapat menghasilkan PKM yang baik, dimana dalam rangkaiannya PKM Rangers akan mengadakan *Pelatihan PKM *Follow Up PKM per-Babnya , *Pengadaan Kompetisi PKM se-Fakultas UAD *pemberian Username dan Password untuk mensubmit PKM ke DIKTI.

PERATURAN PENDAFTARAN PKM :

  1. Satu kelompok harus berasal dari satu prodi yang sama.
  2. Satu kelompok terdiri dari minimal dua angkatan yang berbeda.
  3. Satu kelompok berisi satu ketua kelompok dan maksimal empat anggota kelompok.
  4. Jika dalam perjalanan pembuatan PKM ingin menambahkan anggota kelompok diperbolehkan. Namun tidak boleh mengubah nama anggota kelompok yang sudah terdaftar di google form.
  5. Deadline pengisian formulir pada tanggal 2 Agustus 2019 pukul 12.00 WIB.
  6. Formulir pendaftaran dapat diisi pada link : http://bit.ly/PKM2020 .

Narahubung : 0895366012808 (Naela).